Asabri Terus Tingkatkan Layanan dan Inovasi Digital 

Diposting pada

Jakarta – PT Asabri (Persero) terus melakukan perbaikan dan inovasi tidak hanya dari segi tata kelola perusahaan, namun juga dari sumber daya manusia dan layanan bagi peserta secara digital. Hal ini direalisasikan dengan implementasi Core Values AKHLAK dan hadirnya aplikasi Asabri Mobile serta Asabri Star yang memberikan kemudahan akses layanan Asabri bagi para Peserta. 

Hal ini juga sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir yang berharap agar ke depannya Asabri dapat mempertahankan martabat dan reputasi yang kokoh sehingga dapat senantiasa menopang kesejahteraan para anggota untuk seterusnya, serta meminta Asabri konsisten menjaga kepercayaan anggota dengan menerapkan core value BUMN, AKHLAK.

Direktur SDM dan Hukum Asabri, Sri Ainin Muktirizka mengatakan, Asabri telah melakukan pembenahan dan fokus pada eksekusi strategi tata kelola, pemulihan aset, investasi, optimalisasi pembenahan internal pada proses layanan, IT, produk, serta SDM yang akhirnya mampu mendorong peningkatan kinerja Asabri dari sisi operasional dan finansial sebagai BUMN pelopor asuransi bagi TNI serta ASN Kemhan juga Polri.

Atas konsistensi tersebut, Asabri meraih penghargaan Strategy and Performance Execution Excellence atau The SPEx2® DX Award 2023 yang mengusung tema Executing Digital Transformation. Pada penghargaan ini, PT Asabri dianugerahi sebagai The Best Company in Executing Bussiness Turnaround. Penghargaan ini diberikan atas keandalan dalam mengejar  persaingan di era digital.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur SDM dan Hukum Asabri Sri Ainin Muktirizka didampingi Sekretaris Perusahaan Okki Jatnika, Kepala Divisi Strategi Perusahaan Rini Nurzianah, Kepala Divisi Strategi SDM Linda Harumania dan Kepala Divisi Layanan SDM Maman Suhendar. 

Okki Jatnika menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan buah kegigihan ASABRI. Penghargaan ini adalah buah dari kerja keras ASABRI dalam memberikan manfaat dan layanan yang terbaik bagi Peserta. “Semoga kedepan, ASABRI dapat terus meningkatkan kualitas SDM, layanan dan kepercayaan Peserta serta manfaat bagi seluruh masyarakat,” ujarnya dikutip 8 Juli 2023. (*)

https://portalbisnis.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *