United Bike dan United E-Motor Lakukan Business Matching di INABUYER Expo 2023

Diposting pada

Jakarta – PT Terang Dunia Internusa (TDI) yang menaungi United Bike dan United E-Motor ikut serta dalam pameran berskala nasional bertajuk INABUYER B2B2G Expo 2023. Keterlibatan TDI di ajang Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM) tersebut bertujuan untuk memperluas jaringan usaha.

Direktur PT Terang Dunia Internusa (TDI), Henry Mulyadi mengatakan, ajang ini baik bagi para pelaku usaha untuk memperluas networking dengan aktivitas business matching yang potensial.

”INABUYER jadi wadah yang positif bagi pelaku industri dalam negeri untuk saling berinteraksi dan berkolaborasi untuk perkembangan bisnisnya, tidak hanya lewat kerjavsama antar perusahaan, namun dengan dukungan dari asosiasi dan pemerintah,” ujar Henry dikutip 17 Juli 2023.

Baca juga: United E-Motor Dukung IBC Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengapresiasi langkah yang telah dilakukan PT TDI dengan produk United Bike dan United E-Motor dalam menjalin kerja sama dengan industri dalam negeri dalam menghasilkan produk-produk unggulannya.

Hal itu terlihat dalam tingkat komponen dalam negeri (TKDN) produk motor listrik United E-Motor yang jauh melebihi 40% dari standar pemerintah.

Teten mengungkapkan bahwa ajang seperti INABUYER Expo ini sangat positif untuk perkembangan industri dalam negeri kedepannya, terutama bagi UMKM.

”UMKM harus semakin banyak masuk dalam rantai pasok industri, baik nasional maupun global, sehingga UMKM bisa tumbuh berkembang bersamaan dengan industri besar,” ungkap Teten saat ditemui di booth PT TDI.

Di ajang yang digelar pada 5 – 7 Juli 2023 tersebut, TDI berkesempatan untuk memamerkan beragam produk unggulan dari line up United Bike dan United E-Motor.

Baca juga: United Tractors (UNTR) Caplok 19,99% Saham Nickel Industries Limited

Untuk United Bike menghadirkan sepeda gunung beserta e-moped yang sedang digandrungi masyarakat saat ini, dan United E-Motor memajang tipe-tipe motor listrik unggulannya, yaitu TX3000, TX1800 dan MX1200.

Tak hanya itu, United E-Motor turut masuk dan terdaftar sebagai anggota PaDi UMKM (padiumkm.id) yang merupakan platform digital untuk UMKM yang dikelola oleh KemenKopUKM. (*)

https://portalbisnis.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *